Kamis, 24 Juli 2008

Kesedihan

KESEDIHAN WAKTU DI SMP


Waktu SMP aku orangnya sangat di kenal banyak orang, sebab aku selalu aktif dalam smua kegiatan apalagi aku ikut OSIS dan ekstrakurikuler Paskibra jadi semua orang tahu padaku, dan di ketenaran aku, sangat senang/cinta pada seorang cewe yang dia bernama "Siti Mryam" dia juga waktu SMP nya sekelas dengan ku, disaat belajar aku selalu dekat dengannya dan selalu berbagi pikiran apalagi pada saat ada kegiatan/kerja kelompok di kelas, sebab aku senang pada si dia, karena dia orangnya baik, cantik, penyayang dan dia juga bagaikan bintang yang menerangi bumu di malam hari, dia juga bagaikan mentari yang menerangi bumi di siang hari, lalu dia juga segala-galanya bagi bumi ini. Sebab kalau tidak bumi ini seakan-akan hampa tanpa dirinya. I Love You Siti . Aku akan menunggumu sampai kapanpun juga. Thanks

2 komentar:

agustina indriani mengatakan...

heeeeeeeeeeeeeeeeee
kta2 mu thu lhoo menusuk jantungku gt0ooooooo...............

agustina indriani mengatakan...

moshi moshi...........