Rabu, 06 Agustus 2008

Pacar

Hallo ni gue seto, gue mau cerita dikit nih tentang pengalaman gue waktu PKL di Bandung, ceritanya gini, gue khan kepingin banget PKL di Bandung terus gue sampe ngerayu-rayu mama ama papa gue tapi dianya gak mau juga kalau gue PKL di bandung soalnya tempatnya jauh dan ngehabisin banyak biaya, terus sambil marah-marah gue terus menghambur-hambur kan pulsa dengan melelpn teman-temanku, pas enak-enakny nelpon ma temenku aku sampe-sampe salah kirim malah ke nomor orang lain tapi dia perempuan, terus gue langsung ajah di ajak kenalan dan tapi dia....ingin juga berkenalan dengan ku, karena dia juga sedang kesepian gak ada orang yang bisa nemenin smsan. Lama kelamaan aku jadi tertarik ama si dia karena dia orangnya enak untuk diajak ngobrol, dan dia adalah "Riana". Dan sekarang dia aku anggap sebagai pacarku walaupun dia belum pernah ketemu ama aku.

Tidak ada komentar: